Reiki Simbol

Jika Anda melakukan sedikit riset online, Anda akan menemukan banyak situs yang memiliki simbol Reiki terungkap luas dan terbuka di situs web mereka. Dan sementara ini mungkin mengambil sedikit misteri seputar simbol Reiki, saya tidak berpikir itu akan mengambil kekuatan dan keindahan dari mereka.

Banyak Master Reiki dan praktisi akan mengatakan untuk tidak pernah berbagi simbol dengan siapa pun yang belum terbiasa dengan energi Reiki tetapi sebesar kelompok ini, ada kelompok yang sama besar mengatakan sebaliknya, bahwa itu tidak masalah untuk mengungkapkan simbol Reiki, karena hanya orang yang terbiasa dengan mereka dan tahu cara menggunakannya, akan dapat bekerja dengan mereka.

Namun, tidak masalah seberapa banyak yang Anda pikirkan. Saya percaya setiap orang bebas menggunakan energi Reiki karena Reiki adalah energi yang indah di dalamnya, sehingga harus dibagikan dengan sebanyak mungkin orang.

Saya juga percaya bahwa energi Reiki tidak bisa berbuat salah. Jangan salahkan kata-kata saya di sini, saya percaya bahwa jika seseorang membutuhkan perawatan medis yang mendesak, bahwa mereka harus menerima perawatan melalui obat-obatan konvensional sesegera mungkin. Apa yang saya katakan adalah bahwa energi Reiki di dalamnya tidak akan pernah membahayakan, karena esensinya bersih dan bersih, hanya mengalir di sana ketika dibutuhkan, diinginkan dan diterima.

Ketika Simbol Reiki diungkapkan kepada saya di sebuah lokakarya oleh Reiki Master saya, saya merasa kewalahan dengan keindahan mereka. Menarik mereka dalam pikiran saya atau cara lain untuk menggunakannya, telah menjadi praktik sehari-hari bagi saya dan selalu momen itu adalah hari yang paling damai, paling menyembuhkan dan menginspirasi.

Keindahan bagi saya terletak bukan hanya pada simbol itu sendiri tetapi seluruh niat yang mendasari keinginan untuk membantu orang lain, orang dan hewan dan benar-benar segala sesuatu yang mengelilingi kita membutuhkan sedikit bantuan.

Jika Anda ingin mengalami keindahan ini juga, mintalah simbol Reiki diungkapkan kepada Anda oleh seorang Guru Reiki dan Anda juga akan mengalami energi Hidup Universal yang menyembuhkan dan menenangkan yang disebut Reiki. Ada banyak cara untuk mempelajari Reiki dan Anda tidak perlu pergi jauh atau menghabiskan banyak uang lagi. Saat ini ada banyak pilihan mengikuti kursus Reiki online berkualitas tinggi yang akan membiarkan Anda mengalami keindahan simbol Reiki.

Comments

Popular posts from this blog

Reiki Tradisional Usui