Reiki Tradisional Usui

Anda mungkin merasa "biru" dan sedih atau bahkan menderita depresi klinis. Anda mungkin memiliki masalah kesehatan fisik. Anda mungkin merasa terhempas secara emosional dan tidak ada yang cocok bagi Anda dalam hubungan atau pertemanan. Hambatan-hambatan ini di jalan menuju kebahagiaan kita tidak diatur di batu. Mereka dapat diatasi atau dikurangi dengan banyak cara dan salah satu cara tersebut - cara yang sangat mudah dan non-invasif - adalah dengan Reiki.

Banyak orang akan mendengar Reiki dan banyak variasinya seperti Karuna Reiki, Reiki Lightarian dan sebagainya. Reiki adalah energi penyembuhan dan bekerja untuk membersihkan dan menyeimbangkan medan energi (atau aura) Anda sehingga isu-isu seperti yang tercantum di atas berlalu dari aura Anda dan kehidupan Anda. Penyumbatan dalam aura Anda dapat bermanifestasi sebagai penyakit, ketidakbahagiaan dan penyakit tetapi mereka pasti dapat dihapus sehingga Anda dapat menjalani kehidupan yang penuh kepuasan, harmoni dan kedamaian.

Ada dua cara untuk bekerja dengan Reiki - Anda dapat mengunjungi Praktisi atau Master Reiki atau Anda dapat belajar memberi Reiki pada diri sendiri. Manfaat dari melakukannya sendiri sangat banyak. Ini sangat terjangkau untuk memberi Anda kesembuhan setiap hari, Anda memutuskan seberapa cepat Anda maju dengan memutuskan seberapa sering Anda bekerja dengan energi, dan mudah dan sederhana untuk dilakukan. Bekerja dengan penyembuh eksternal mungkin lebih cocok dengan Anda dan mungkin bahwa penyembuh sangat berpengalaman atau mahir dan dapat membantu menyembuhkan Anda di mana akan sulit atau lama bagi Anda untuk melakukannya.

Setelah Anda terhubung atau Attuned ke energi oleh seorang guru, dan tergantung pada varian Reiki yang telah Anda pilih untuk bekerja, itu adalah masalah sederhana menggunakan simbol untuk mengaktifkan energi dan kemudian meletakkan tangan Anda di berbagai pusat energi atau chakra dari tubuh. Cara lain yang valid untuk bekerja dengan Reiki - dan itu adalah salah satu yang digunakan oleh Dr Mikao Usui - hanya meletakkan tangan Anda di pundak penerima dan membiarkan aliran energi. Reiki akan pergi ke tempat yang diperlukan, itu tidak perlu diarahkan oleh penyembuh.

Variasi yang berbeda - atau "rasa" - dari Reiki menawarkan manfaat yang berbeda dan ada baiknya meluangkan waktu untuk menjelajahinya untuk menemukan mana yang paling sesuai dengan Anda dan kebutuhan Anda. Adalah hal yang biasa untuk menyelaraskan sistem asli Usui Reiki terlebih dahulu - ada tiga level dan level Master / Teacher untuk maju. Di luar itu adalah sistem lain dari Reiki dan mereka sepenuhnya opsional - Anda akan dapat menyembuhkan dengan Level 1 dari sistem Usui, itu hanya tergantung seberapa jauh Anda ingin mengambilnya.

Ketika kita menyembuhkan dengan Reiki, kita hanya saluran atau saluran untuk energi Reiki. Itu adalah Reiki yang menyembuhkan, bukan kita. Jadi, sesi penyembuhan aman, lembut namun kuat dan bahkan menyenangkan. Reiki berarti Universal Life Force Energy dan itu adalah apa itu. Itu datang kepada kami dari Sumber dan cukup sederhana ini - Cinta universal, barang-barang dari alam semesta. Ketika kita menyembuhkan dengan Reiki, kita sembuh dengan cinta - kekuatan yang paling menyembuhkan yang ada. Reiki adalah cinta dan cinta menyembuhkan.

Comments

Popular posts from this blog

Reiki Simbol