Belajar Ho'oponopono dan Kundalini Reiki

Reiki master attunement adalah ritual Ho'oponopono dan Kundalini Reiki yang membantu menghubungkan penyembuh dengan sumber energi spiritual yang digunakan dalam latihan. Dalam proses ini pusat energi atau chakra tubuh menjadi aktif dan terbuka untuk menerima energi universal yang sebenarnya. Inilah yang Ho'oponopono dan Kundalini Reiki kemudian digunakan untuk menyembuhkan orang.

Jika Anda percaya bahwa Ho'oponopono dan Kundalini Reiki untuk menjalani attunement akan membutuhkan banyak usaha maka Anda belum diberitahu dengan benar. Ya dalam banyak kasus diperlukan untuk melewati ketiga tingkat reiki untuk memberikan attunement kepada orang lain, tetapi juga dimungkinkan untuk melakukan Ho'oponopono dan Kundalini Reiki prosedur pada tahap awal. Sebenarnya ini tidak harus menjadi prosedur yang panjang dan rumit dan bahkan Anda bahkan tidak memerlukan sentuhan dari master. Adalah mungkin untuk merasakan manfaat yang sama dari kenyamanan rumah Anda sendiri dan pada waktu yang Ho'oponopono dan Kundalini Reiki nyaman bagi Anda.

Apakah Anda akrab Ho'oponopono dan Kundalini Reiki dengan nama Mikao Usui. Dia sering digambarkan sebagai pendiri bentuk modern dari latihan Reiki. Sementara bermeditasi dan berpuasa di Gunung Kurama, Mikao menemukan dia bisa mengakses energi universal sendirian. Tentu saja, pria itu telah menghabiskan waktu lama mempelajari prinsip-prinsip Reiki, tetapi bagaimanapun setelah pengalaman pribadinya sendiri dia menyarankan bahwa adalah mungkin bagi siapa pun dari kita untuk menjalani proses Ho'oponopono dan Kundalini Reiki yang sama dan diberi penghargaan dengan kesadaran dan pemahaman yang sama. .

Saat ini ada banyak minat Ho'oponopono dan Kundalini Reiki dalam karya dan ajaran Mikao Usui. Bahkan ada bahkan kursus online yang dapat diambil yang memiliki pengetahuannya sebagai prinsip-prinsip inti. Ada kepercayaan bahwa banyak dari kita telah mengalami penyelarasan tanpa menyadarinya telah terjadi.

Ini paling baik dijelaskan Ho'oponopono dan Kundalini Reiki dengan cara berikut. Kadang-kadang kita memiliki bakat tetapi tidak menyadari keberadaannya. Misalnya, jika Anda tidak pernah mengambil kuas cat, Anda tidak tahu apakah Anda memiliki bakat alami untuk seni. Dengan mengikuti ajaran Mikao Usui Anda dapat Ho'oponopono dan Kundalini Reiki membuka kunci kekuatan Anda sendiri yang mungkin terbengkalai.

Karena popularitas Reiki terus Ho'oponopono dan Kundalini Reiki menyebar ke seluruh dunia, semakin banyak dari kita yang akan menyadari bahwa kita dapat memanfaatkan energi universal tanpa membutuhkan seorang guru untuk hadir. Pada akhirnya, semakin banyak orang yang menjalani penyesuaian dunia yang Ho'oponopono dan Kundalini Reiki lebih baik yang akan kita tinggali.

Comments

Popular posts from this blog

Reiki Tradisional Usui

Reiki Simbol