Ho'oponopono Kundalini Reiki

Ada banyak Ho'oponopono Kundalini Reiki teknik Meditasi yang tersedia untuk pemula dan meditator yang serius. Mereka semua teknik yang baik dan terbukti dari waktu ke waktu. Satu-satunya masalah dengan kebanyakan Ho'oponopono Kundalini Reiki teknik yang tersedia adalah, mereka terlalu lama untuk menguasai. Beberapa akan memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk dikuasai. Beberapa mungkin berpendapat bahwa itu adalah cara yang seharusnya dilakukan dan itulah satu-satunya cara yang dilakukan selama berabad-abad. Yah, itu benar, tetapi kita harus tetap berpikiran Ho'oponopono Kundalini Reiki terbuka untuk perubahan. Kami memiliki pikiran terbuka tentang kemajuan teknologi dan hal-hal lain dalam hidup, bukan? Kita harus Ho'oponopono Kundalini Reiki melakukan hal yang sama untuk Spiritualitas.

Spiritualitas, dalam Ho'oponopono Kundalini Reiki hal ini ilmu hubungan antara kami dan Sumber, juga mengalami Ho'oponopono Kundalini Reiki revolusi selama 20 tahun terakhir. Orang-orang di budaya barat telah mulai bermeditasi dan menerimanya sebagai penyembuhan alternatif. Meditasi sendiri telah mengalami revolusi dalam 10 tahun terakhir. Ketika pertama kali diperkenalkan kepada kami dalam budaya barat, sepertinya budaya timur Ho'oponopono Kundalini Reiki seperti. Orang-orang mulai dengan berlatih postur yoga seperti posisi lotus, yang sangat tidak nyaman bagi kebanyakan orang, berlatih meditasi mantra, dan teknik lain yang tidak terlalu umum Ho'oponopono Kundalini Reiki untuk budaya barat.

Kembali pada Ho'oponopono Kundalini Reiki akhir 1990-an sekelompok orang baru di Inggris dan Amerika Serikat mulai berlatih teknik meditasi yang lebih didasarkan pada Energi, daripada ritual. Kemudian teknik Ho'oponopono Kundalini Reiki ini bergerak dan pergi ke tingkat berikutnya menggunakan Energi Ilahi. Tampaknya ibu bumi dan semua yang ada di dalamnya, termasuk kita, dan seluruh alam semesta bersiap untuk tingkat kesadaran berikutnya. Di masa lalu, mengaktifkan 7 Chakra utama di tubuh fisik Anda akan memakan waktu bertahun-tahun. Kemudian datang Reiki, di mana Anda dapat mengaktifkan Chakra Anda sekitar 1-2 hari (menggunakan Universal Energy) dengan bantuan dari seorang Ho'oponopono Kundalini Reiki Master Reiki yang kompeten. Revolusi Spiritualitas ini berlanjut dengan diperkenalkannya Meditasi menggunakan Energi Ilahi, yang Ho'oponopono Kundalini Reiki merupakan Energi Sumber, Awal Segalanya. Ini di luar Universal Energy.

Selama Ho'oponopono Kundalini Reiki proses penyesuaian, seorang Guru yang kompeten hanya akan harus berdoa kepada  Sumber dan tidak akan melakukan Ho'oponopono Kundalini Reiki apa pun secara fisik, tidak seperti Reiki Master yang masih harus melakukan attunement menggunakan simbol, penyadapan dan rutinitas fisik lainnya. Jika Anda terbiasa dengan Yang Ilahi, Anda akan memiliki akses langsung ke Sumber. Master hanya akan bertindak sebagai fasilitator, bukan guru. Sang Guru akan menjadi teman seperjalanan Anda dalam perjalanan spiritual Anda. Attunement itu sendiri biasanya Ho'oponopono Kundalini Reiki diambil alih oleh Light Masters. Karena akses langsung ini, selama tingkat Dasar, yang hanya membutuhkan sekitar 15 menit, semua 7 Chakra utama dalam tubuh fisik dan setidaknya 30 dari Chakra Ilahi Anda diaktifkan sekaligus, tergantung pada Ho'oponopono Kundalini Reiki tingkat fisik dan spiritual Anda.

Ini tidak tersedia Ho'oponopono Kundalini Reiki untuk sebagian besar orang pada umumnya 10 tahun yang lalu. Sekarang, ini terjadi Ho'oponopono Kundalini Reiki pada semakin banyak orang dari seluruh dunia. Setelah Anda menerima attunement dengan Divine Energy, meditasi tidak akan pernah sama lagi. Yang harus Anda lakukan adalah duduk dalam posisi yang sangat nyaman, berdoa jika Anda ingin, dan hanya Ho'oponopono Kundalini Reiki berniat bahwa Anda terhubung ke Sumber, Anda akan masuk ke keadaan terdalam dalam waktu sekitar 1-2 menit. Ini dimungkinkan karena getaran tinggi Energi Ilahi yang melemaskan Ho'oponopono Kundalini Reiki otot dan pikiran Anda, hampir seketika.

Comments

Popular posts from this blog

Reiki Tradisional Usui

Reiki Simbol