Kundalini Reiki serta Ho'oponopono

Ada berbagai modalitas Reiki dan kursus pelatihan Reiki yang berbeda sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman siswa. Pelatihan berbeda ketika Anda masih pemula daripada ketika Anda memiliki beberapa attunement dan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa itu Reiki.

Artikel ini akan mengulas tingkat dasar untuk memberi Anda gambaran tentang proses Reiki secara keseluruhan.

Di Tingkat Reiki Satu atau Tingkat Pertama, Anda diperkenalkan ke energi melalui praktik yang disebut attunement. Anda akan mendapatkan Tingkat Satu setelah Anda belajar tentang 4 attunements; informasi tersebut diajarkan dalam dua hari. Ajaran akan memaparkan Anda pada energi penyembuhan Reiki. Ini disebut inisiasi dan di sanalah Guru Reiki akan mengajari Anda cara membuka cakra sehingga Anda dapat menerima Kekuatan Kehidupan Universal yang kuat ini.

Selama setiap attunement Anda akan mengembangkan hubungan Anda dengan energi. Anda akan belajar bagaimana rasanya di dalam tubuh Anda, dan bagaimana cara mengatasinya. Anda juga akan belajar tentang efek menggunakan Energi Kehidupan ini pada diri Anda dan orang lain.

Setelah Anda selaras dengan Level One, Anda akan mampu menyalurkan energi Reiki. Penyaluran berarti membawa energi ke tubuh Anda sesuka hati dan kemudian dapat mentransfernya ke orang lain.

Semua pembelajaran ini adalah proses yang terjadi selama attunement dan di antara mereka, saat Anda berlatih sendiri. Inilah sebabnya mengapa kursus pelatihan Reiki diberikan selama beberapa hari untuk memungkinkan sistem Anda beradaptasi dengan ruang baru ini. Ini akan memakan waktu hingga 21 hari untuk pembersihan lengkap. Ini berarti Anda akan melepaskan energi negatif di sistem Anda. Ketika Anda menyimpulkan Tingkat Pertama, Anda akan dapat mengirim energi penyembuhan ke semua makhluk hidup.

Level Reiki Dua pelatihan atau Gelar Kedua harus dilakukan setidaknya dua bulan setelah Anda menyelesaikan Reiki Level One. Ini untuk memberi waktu agar getaran Anda meningkat dan tetap tinggi secara teratur.

Tingkat Dua juga merupakan kursus Reiki dua hari di mana Anda akan menerima attunement lain dengan tujuan untuk meningkatkan getaran Anda dan memperkenalkan Anda kepada tiga dari empat simbol Reiki. Anda juga akan belajar bagaimana membuat masing-masing simbol ini bekerja. Seorang praktisi Tingkat Reiki Dua mungkin dapat mulai penyembuhan dari jauh.

Setelah Anda menyimpulkan pelatihan Reiki Level Two, Anda akan kembali menjalani tahap pembersihan 21 hari di mana Anda akan menghilangkan energi negatif apa pun yang mungkin dipegang oleh tubuh Anda.

Sebagian besar siswa Reiki akan senang dengan apa yang telah mereka pelajari setelah menyelesaikan Level Dua. Tetapi beberapa akan tertarik untuk menjadi guru sehingga mereka akan melanjutkan pelatihan Reiki Level Tiga.

Ada dua opsi untuk Tingkat Tiga. Yang pertama disebut "3A" dan ini dimaksudkan bagi mereka yang ingin menjadi Master untuk berlatih Reiki pada diri mereka sendiri dan orang lain tetapi tidak tertarik untuk mengajar Reiki.

Pilihan kedua Kundalini Reiki serta Ho'oponopono dan terakhir adalah Gelar Ketiga atau Master Reiki di mana Anda tidak hanya menjadi penyembuh tetapi juga menjadi pelatih.

Disarankan Kundalini Reiki serta Ho'oponopono untuk menunggu antara 6 hingga 12 bulan sebelum mengambil Reiki Level Tiga, untuk memungkinkan latihan dan pengalaman yang luas. Ketika Anda merasa siap, Anda akan kembali menjalani sesi dua hari sehingga Anda dapat menerima attunement terakhir Anda. Akan ada Kundalini Reiki serta Ho'oponopono periode pembersihan 21 hari setelah penyelarasan ini. Bentuk energi tertinggi diterima selama pelatihan Tingkat Tiga ini. Beberapa kursus mungkin juga Kundalini Reiki serta Ho'oponopono memasukkan modalitas Reiki baru dalam silabus, seperti Seichim untuk membantu Anda.

Apa yang membuat Kundalini Reiki serta Ho'oponopono gelar terakhir ini berbeda adalah Anda akan belajar Reiki dari sudut pandang seorang instruktur.

Ini akan memungkinkan Kundalini Reiki serta Ho'oponopono Anda sebagai praktisi untuk membuat rencana pelajaran Anda sendiri, dan mengembangkan panduan dan manual Anda untuk mengajarkan Reiki. Satu subjek yang akan Kundalini Reiki serta Ho'oponopono Anda pelajari di tingkat ini terkait dengan batasan dan etika menjadi seorang Master Reiki. Beberapa kursus pelatihan Reiki mengharuskan Anda untuk lulus tes yang terdiri dari pembuatan modul Tingkat Satu untuk pelatihan yang dimaksudkan untuk Kundalini Reiki serta Ho'oponopono merawat pasien baru.

Ada banyak cara dengan Kundalini Reiki serta Ho'oponopono Anda dapat mendaftar di kursus pelatihan Reiki. Ini tersedia di beberapa institusi, melalui program belajar di rumah, kelas pembelajaran online dan instruksi Kundalini Reiki serta Ho'oponopono jarak jauh. Anda hanya perlu melakukan riset untuk menemukan opsi terbaik yang tersedia untuk Anda.

Jika Anda Kundalini Reiki serta Ho'oponopono memutuskan untuk bergabung dengan kelas, cari siswa dengan jumlah siswa terbatas agar Anda mendapatkan banyak pengalaman langsung, dan perhatian perorangan dari instruktur. Mereka biasanya terbatas pada 4 hingga 8 siswa.

Kita semua bisa Kundalini Reiki serta Ho'oponopono belajar dan mengalami keajaiban Reiki. Tidak ada pengalaman atau kualifikasi sebelumnya yang diperlukan selain untuk tetap berpikiran terbuka untuk membiarkan aliran energi positif dan Kundalini Reiki serta Ho'oponopono mencapai keseimbangan dalam tubuh, pikiran dan jiwa.

Comments

Popular posts from this blog

Reiki Tradisional Usui

Reiki Simbol