Rahasia Kundalini Reiki dan Ho'oponopono

Sementara Kundalini Reiki dan Ho'oponopono saya menghargai semua klien saya, saya memiliki tempat khusus di hati saya untuk prenatal dan pediatrik. Bayi, di dalam atau di luar rahim, suka Reiki. Mereka segera menanggapi sentuhan tangan hangat praktisi Reiki. Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk mengatur Reiki dan Kundalini Reiki dan Ho'oponopono merasakan bayi bergerak dan menendang seolah-olah mengatakan, 'Beri saya lebih banyak, tolong'. Setiap kali, aku seperti anak kecil di toko permen pada pagi Natal. Reiki aman selama kehamilan dan proses pengiriman. Manfaatnya meluas ke ibu dan bayi. Saat bekerja di tujuh chakra Kundalini Reiki dan Ho'oponopono selama sesi Reiki, ada beberapa chakra yang saya berikan perhatian khusus:

Third Eye-Between the brown. Mengatur kelenjar pineal, otak, mata, telinga, dan hidung. Intuisi, persepsi ekstrasensori dan kemampuan psikis.

Solar Plexus-Di bawah tulang rusuk. Perut, hati, pankreas. Kemauan, harga diri, kepercayaan diri

Sacral-Sits di bawah pusar (pusar). Mengatur organ reproduksi kita, ginjal, adrenalin, kandung kemih dan sistem limfatik. Emosi juga duduk di sakral.

Sudah menjadi pengalaman saya bahwa energi yang tidak seimbang cenderung untuk duduk di chakra-chakra yang disebutkan di atas. Selama proses perawatan, pemberian Reiki tambahan bersama dengan alat lain seperti kristal, suara, dan citra yang dipandu memungkinkan klien untuk memiliki pengalaman penyembuhan yang lebih lengkap.

Wanita yang hamil untuk Kundalini Reiki dan Ho'oponopono pertama kalinya sering menampilkan kegugupan kehamilan baru. Mereka berdua senang sekali, merasa mereka bepergian ke tempat yang tidak diketahui. Pada trimester Kundalini Reiki dan Ho'oponopono pertama kehamilan, keluhan yang paling umum adalah morning sickness dan kelelahan. Stres yang terjadi di tubuh ini dapat menyebabkan ketidakseimbangan bagi ibu dan bayi. Reiki dapat memberikan bantuan dalam menenangkan perasaan mual dan kelelahan. Selama trimester kedua adalah ketika para wanita melaporkan bahwa setiap morning sickness telah surut, dan mereka memperhatikan kenaikan tingkat energi mereka. Begitu mereka pindah ke trimester ketiga, beberapa rasa sakit dan ketidaknyamanan bersama dengan kelelahan dapat kembali. Saya menemukan bahwa pemberian Reiki ke area seperti punggung bawah, pinggul, lutut, dan pergelangan kaki memberikan kelegaan ekstra. Pembengkakan bisa terjadi, dan persendian secara keseluruhan tampaknya lebih banyak dengan tubuh kehamilan yang selalu berubah. Melepaskan energi  Kundalini Reiki dan Ho'oponopono yang telah dikumpulkan mengurangi pembengkakan dan memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dan kemudahan bergerak. Seorang klien datang dengan bengkak di pergelangan kakinya. Dia tidak dapat memakai sepatu Kundalini Reiki dan Ho'oponopono dan cukup tidak nyaman (dia menggunakan kata yang menyedihkan).

Sebagai bagian Kundalini Reiki dan Ho'oponopono dari sesi Reiki-nya, saya menempatkan fokus ekstra pada persendiannya. Saya mengikutinya 2 hari kemudian, dan dia melaporkan bahwa bengkaknya sudah hilang, dan Kundalini Reiki dan Ho'oponopono kembali mengenakan sepatu favoritnya. Ketika kita mendekati 'D hari', wanita akan datang lebih sering untuk sesi Reiki. Mereka menjadi cemas tentang pengiriman, dan siap untuk memenuhi Kundalini Reiki dan Ho'oponopono bundel sukacita mereka.

Karena saya Kundalini Reiki dan Ho'oponopono didasarkan pada pengaturan chiropractic, kami memiliki banyak ibu yang Kundalini Reiki dan Ho'oponopono datang untuk penyesuaian mereka, sesi Reiki dan segera setelah persalinan dimulai. Reiki dapat membantu mengatasi semua kecemasan dan mengurangi rasa sakit di punggung bagian bawah dan panggul. Juga, waktu kerja berkurang. Untuk wanita yang telah memiliki kehamilan ganda, Reiki memberikan bantuan di rumah ketika berhadapan dengan anggota keluarga lainnya. Mereka tidak stres atau mudah tersinggung.

Salah satu Kundalini Reiki dan Ho'oponopono klien saya datang menemui saya untuk Reiki selama kehamilannya dengan anak keenamnya. Seorang istri militer, suaminya melayani di luar negeri. Sesi Reiki yang konsisten Kundalini Reiki dan Ho'oponopono memberinya peningkatan kedamaian batin. Dia juga mampu mengelola hal-hal di rumah dengan lebih fokus dan kesabaran. Saya sering mengatakan bahwa jika Anda berada di kehamilan kedua atau lebih, koneksi Anda ke anak itu akan berbeda. Ikatan antara ibu dan bayi sangat istimewa dan unik. Sekarang, saya tidak menyatakan bahwa ibu akan lebih memilih anak ini daripada yang lain. Dalam pengalaman saya, saya menemukan bahwa ketika bayi menerima Reiki di dalam rahim, seolah-olah keduanya berbagi rahasia kecil yang khusus. Setelah bayi tiba, dan ibu mengalami tangan pertama yang saya maksud, dia berharap dia tahu tentang Reiki lebih cepat!

Saya ingin Kundalini Reiki dan Ho'oponopono menunjukkan bahwa Reiki juga bermanfaat bagi calon ayah. Memiliki Ibu, Ayah & Bayi menyerap semua Cinta & Cahaya adalah kombinasi yang pasti!

Comments

Popular posts from this blog

Reiki Tradisional Usui

Reiki Simbol